Implementasi Sistem ERP & HR Garudea dengan PT Rekadaya Mitra Utama

September 7, 2024 by
Administrator

Jakarta, September 2023 – Kolaborasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan proses bisnis RMU dan meningkatkan efisiensi operasional melalui pemanfaatan teknologi terdepan. Implementasi sistem ERP Garudea, akan membantu RMU mengotomatisasi proses bisnisnya. 

Di sisi lain, Garudea HR akan membantu RMU mengelola data karyawan, mengotomatiskan proses HR, dan meningkatkan engagement karyawan.

Untuk memastikan kelancaran implementasi dan optimalisasi manfaat sistem Garudea, RMU mengikuti training yang dibawakan oleh tim Garudea. Training ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengenalan sistem, konfigurasi, hingga penggunaan fitur-fitur yang tersedia.

Manfaat Implementasi Sistem ERP & HR Garudea bagi RMU:

  • Sistem Garudea akan membantu RMU mengotomatisasi proses bisnis dan mengurangi redundansi data, sehingga meningkatkan efisiensi & produktivitas.
  • Menyediakan data real-time & laporan yang komprehensif, sehingga membantu RMU dalam mengambil keputusan bisnis yang lebih tepat.
  • Membantu RMU meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan menyediakan informasi yang akurat dan up-to-date.
  • Sistem Garudea HR akan membantu RMU mengelola data karyawan, mengotomatiskan proses HR, dan meningkatkan engagement karyawan.