Kick Off PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical bersama Garudea

July 2, 2024 by
Administrator

Jakarta, 2 Juli 2024 – PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical, perusahaan terkemuka di bidang telekomunikasi dan kelistrikan, mengumumkan kemitraannya dengan Garudea melalui Kick Off Meeting. PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical menggunakan sistem Garudea untuk mengotomatisasi dan mengintegrasikan proses bisnisnya, mulai dari purchase order, cek stok gudang, project, hingga akuntansi.

Sistem Garudea akan memungkinkan Adyawinsa untuk:

  • Melacak pergerakan barang dan bahan baku secara real-time, sehingga membantu mereka mengoptimalkan inventaris & mengurangi biaya.
  • Mengelola proyek lebih efisien, dengan melacak kemajuan proyek, mengidentifikasi potensi masalah, dan mengambil tindakan korektif dengan cepat.
  • Menghasilkan laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu, sehingga membantu mereka membuat keputusan bisnis yang lebih baik.




Tentang PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical

PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical adalah perusahaan terkemuka di bidang telekomunikasi dan kelistrikan. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam layanan, termasuk pemasangan dan pemeliharaan jaringan telekomunikasi, instalasi dan pemeliharaan sistem kelistrikan, dan pengembangan solusi energi terbarukan.

Sebuah kehormatan bagi Garudea, Adyawinsa menggunakan sistem dari Garudea.