Garudea & PT Pondasi Struktur Indonesia Menandatangani Kick Off Implementasi SIMPRO & HR

May 10, 2024 by
Administrator

Jakarta, Mei 2023 – PT Garudea Solusindo Internusa, salah satu perusahaan penyedia solusi software ERP dan HR terdepan di Indonesia melaksanakan kick-off implementasi sistem ERP dan HR Garudea dengan PT Pondasi Struktur Indonesia (Pondasi), perusahaan kontraktor dan konstruksi ternama.

Kolaborasi ini menandai langkah maju bagi Pondasi dalam mengoptimalkan proses bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional melalui pemanfaatan teknologi terdepan. SIMPRO by Garudea, solusi ERP terintegrasi, akan membantu Pondasi mengelola semua aspek bisnisnya, mulai dari procurement, inventory, manufacturing, hingga project management. Di sisi lain, Garudea HR akan membantu Pondasi mengelola data karyawan, mengotomatiskan proses HR, dan meningkatkan engagement karyawan.

Manfaat Implementasi Garudea SIMPRO & HR bagi Pondasi:

  • Peningkatan efisiensi operasional & pengambilan keputusan
  • Peningkatan kualitas layanan pelanggan
  • Peningkatan engagement karyawan

PT Garudea Solusindo Internusa membantu perusahaan dari berbagai industri mengoptimalkan proses bisnis, dan meningkatkan efisiensi operasional. Garudea HR membantu perusahaan mengelola data karyawan, mengotomatiskan proses HR, dan meningkatkan engagement karyawan.